Fruity Strawberry Heart

Monday, March 21, 2011

Perjalanan Kami Menuju #BB Live Rockin Event 2011 ! -part 2-

19-03-2011 at 05:40 am

WAKEEE UPPPPPP !!!! papa sama mama langsung banguni gw buat ... main bulutangkis =__________=”” dengan suara gw yg udah setengah hidup itu gw di ajak teriak2 gara2 mama mainnya gag karuan .. until 8 o’clock *daze* gw harus siap2 !! gw langsung mandi dengan wanginya *cuikh* dan ke tetangga sebelah buat ambil baju yang baru di kecilin buat gw pake ntar.. JRENGGG .. ! jam 9 lewat gw udah siap, di antar bokap ke halte Busway Ragunan .. *red.duit bertambah 150rbu dr bokap* kekeke ...

Sempat agak bingung di halte pasar baru, gw mencari2 yang namanya GOLDEN TRULY, tapi gag ketemu, dalam hati gw mencak2 umma yang kata dia tinggal jalan doank -.- ahirnyaaa.... taksi ! even i got scolded with the driver, katanya “masa gtw golden trulyy????” .. >><<<< emang gw anak daerah situ apa.. swt lah !
And dengan 16 ribu gw sampai disana, langsung ke fodd court buat ketemu sama rombongan gw.. ahhahaha yaahh dg 10 orang ini gw menggila sampai besok harinya,, ready .. and leave .. !

@ Jexpo kemayoran 12:20 pm
JRENGGGGG !!! antrian nya gokiiiiiiiilllll !!! .. eh gag deng, itu yang ticket giveaway .. kekeke gw langsung cari rombongan lain, nanda, irin, tikun, dll sama chingudeul dari grup BBM tercinta.. kekeke mida un, meidi, christy dll yg udah dalam antrian, kita langsung antri di VIP entry yg sangat sangat panasss... x3
Ahhh GIFT !! gw sama yoomi langsung cari2 staff SR atau ismaya yng bisa dititipin gift, lumayan gotong2 kado dari chingu yg lain, isinya unik2, ada indomie, dodol, pisang (?) yaahh makanya2 yg gag gw sangka bakal mereka makan ntar wkwkwk ... tapii i could’nt find them .. :’(
Akhirnya gw titipin aja ke admin2 Hottest ID sm gift2 yang lain.. semoga Lele bisa nerima deh, atau di pakai sekalian ... *lols xD





Perjuangan gw sampai jam 5 itu bener2 gag bsa di ungkapkan, dari kepanasan, maag kambuh, antrian beli makan yg gila2an juga, hauss, sampai ketipu beberapa kali gara2 disangka 2PM lewat di depan antrian kita.. ouh no.. and some bad news for the airport, delayed flight, about wrong gate *ugh*, etc etc .. sampai gw dll bener2 capek dan mulai rusuh minta gate entri di buka.. setelah dpt kabar 2PM on the way to venue, gate di buka .. HUURAAAAYYYY !!! but harus antri lagi sampai jam 06:30 sore di depang gate khusus VIP ..hufttt and some people saw Minjae oppa !! KYAAAKKK xD gag nyangka fans dia banyak bgt ternyata.. ahahhah Rotfl~~

And the gate is opened ... beepbeeep beeepp.. mulailah perjuangan sejati kamu di uji, aksi dorong2an yang bener2 gag terkendali biki kaki dan perut serasa mau copot, belum lagi kami harus menunggu satu jam sampai event di buka, staff di depan panggung dg sabar ngejaga kita, sampai mereka harus berbagi minum aqua dan di lempar ke kita2, aku sempat lihat hottest di depan memoto staffnya, hehehhe bapak2 itu baik sekali 
and now .. 07:05 pm
the stage
VJ daniel mananta sama *aduhh gw lupa nama tuh cwe -.-* somebody gimme clue please.. membuka acara ! say hello for a minute, sambil “bercanda2” menyebut sebuah nama boyband Indonesia yg bikin cenat cenut itu, sebelum mereka brdua di lempar botol aqua, akhirnya... THIS IS >> 2PM !!!!! JELEDEEERRRR !!!  dorong2 ! angkat kamera ! HP ! jinjit kaki ! sikut2 badan ! kanan.. kiri.. kanan .. kiri.. gw bener2 gbs fokus nonton merka krn aksi “penyelamatan diri gw” sendiri =___= nice banget yah kalian, but i do understand how they’re feeling :O

First song I’ll be Back off course  disitu gw masih harus besiaga diri sama keadaan sekitar yg bener2 rusuh, pertama gw ada di line kedua, akhirnya gw stop di line ke empat, depan gw ada fanboy tinggi yg bener2 gila x( fanatik abis .. gag nyangka ada cowok segitunya suka sama 2PM hahahah..
Gw bener2 gbs ngejelasin gimana keadaan disana selama 2PM perform, crowded, sesak, dorong2, dan front line di VIP bener2 pada jatuh bangun semua, kerudung gw ketarik2, dan gw rasa semua ngalamin hal itu.. second song is heartbeat, sebelumnya mereka introducing pakai bahasa Indonesia, and memperkenalkan diri masing2, i really couldnt hear their voice, semuanya teriak2 di kuping gw, HP beberapa kali hampir kepeleset dari tangan, such a great things .. huffttt .. terus di lanjutin sama.. I HATE YOUUU !!! :’( Really .. i’m crying .. gw pikir mereka bakal bawain without you, tapi ternyata lagu kesukaan gw .. oh my godness.. tears coming out of my face, disitu kondisi lumayan terkendali, tapi one moment, gw bener2 ngeliat secara jelas muka si Lele, and then BRUKKKK ... gw dan barisan depan gw terjatuh abis ! kita benar2 jatuh disana, gw gag kuasa nahan kaki gw lagi, and ketika gw lihat muka dia yg setengah tercengan gara2 lihat kita pada ambruk gitu, i tried to scream his name out, but i failed ..  suara gw bener2 gbs keluar, dan disaat itu gw bener2 nangis :’( ..  ah gw gtw lagi hrs gimana, perasaan campur aduk, senang sedih hopeless capek ngiri etc etc.. chanie ngelempar handuknya ke audience, dan lagi2 kita ambruk >.< and the last song .. 10 points ou for 10 
Ini lagu terakhir dan bener2 nice perform dari mereka.. hahhaha joking and playing around bgt lah di atas panggung, fanservice habis2an .. hahahaha and so so .. ending performance, satu kata yg masih terngiang di kuping gw ketika Nickhun bilang ini bukan last perfom mereka, mereka janji nakal keseini lagi, boys .. we’re waiting for your concert..  im gonna miss you all ..

At 08:20 pm
YOOMiii !! UMMAAA !! gw hopeless nyari temen2 gw ditengah hiruk pikuk orang yg berebut mau keluar itu, kita semua satu tujuan .. airport ! akhirnya kita ketemu lagi, tapi salah satu temen gw ternyata masuk ambulance gara2 fainted .. and so so.. gw ikut rmbongan pertama yg langsung ke bandara.. kurang lebih 25 menit kita sampai di Bandara, sempat debat ketika nentuin harus ke gate mana, akhirnya kita ke International airport, D sama E, kita langsung ke E ketika di D bener2 sepi banget .. gw langsung ketemu beberapa hottest dari palembang disana, oh my .. salut gw sama mereka, mereka gag bisa nonton tapi bela2in ke bandara buat anter dan jemput 2PM aja :S  .. and and and.. gw langsung cari2 info flight schedule Korean air sama Garuda ke Incheon .. udah dapat jadwal kita tetap bingung harus ke E atau A. Gw ketemu sama K hottest disana, ang with average english, i ask them about 2PM flight, and u know whatt??? Gw di kacangin .. sial =3=
the Crowded

Trus gw ketemu rombongan mida and fie unnie, ada Singapore Hottest disana, Sora unnie, akhirnya kita nempel sama dia krn dia lebih berpengalaman, with her fluent english laa.. talkin2 with korean hottest.. kekeke tapi .. memang kita gag di takdirkan ketemu di bandara  mereka ternyata lewat VIP entrance di gate D1, kita sama sekali gag bisa lihat, tapi ada hottest palembang yg dpt TTD Chansung gara2 dia nitip majalah TAC ke penjaga Bandara, how lucky !! :D trus aja penjaga bandara yg deketin gw, ahahhaha katanya mirip sama mantannya *dies* dia nunjukkin foto lele !!! KYAAAKKK gw lgsg minta deh *nyengir lebarrrr* .. and so so again .. jam 12 kurang kita tepar.. -______- gara2lar2 kesana sini, dada gw udah sesek bgt, akhirnya pemandangan bandara seperti kolong jembatan, penuh dg org berbaju hitam dan bergelimpangan di lantai2 -_- udah muka sama badan pada kucel bgt lg.. wkwkkwkw


Akhirnya, mengingat menimbang gw punya maag dan jam segitu gw belum makan, ngelirik temen gw yg fainted tadi, kita cai ke Solaria, eaaaa .. ketemu abang Dedi Corbuzeerrrr xD lols~~ pgn mtn foto brg tp lg serius bgt meetingnya, gw pun lgsg nodong camdig2 temen gw sambil nunggu makanan dtg .. and sialnyaaaaa !!!! hotel yg gw booking dkt bandara ternyata menolak kedatangan kami yg rombongan itu .. =____= hiks2.. gw pergi ke dalam gate lagi, ternyata temen2 hottest masih disana, pas gw tanya, kayaknya mereka nginep di bandara, oh my .. haruskah gw gitu juga?? Hopeless, gw searching di google dan ketemu Homestay deket PRJ yang ternyataaaa... isinya rombongan Mida un, Hottest2 lain dan Crew2 SoundRhthym xD lols .. berangkatlah gw kesana sesudah gw pamitan sama hottest yang lain, naik taksii cuii ...

... kesan gw? Gw seneng, bahagia, bangga, bukan karena bisa ketemu 2PM, tapi teman2 Hottest lain, gw gag kenal mereka, apalagi tahu nama, tapi karena mereka Hottest, gw bangga menyebut mereka, You’re my friend  ..

At 02:00 Am o’clock
Ini homestay sumpaahh .. bersihhh, bagus .. rapi banget !! murah ! gw semalam perorang Cuma bayar 40 ribu, is it nice?? Gw brg yoomi, umma, erwin hyung (the one and the only boy xD) and nina etc, langsng ngerayap ke tempat tidur,, oia sempet mampir ke kamar Mida un buat liat2 camdig trus bergosip ria xD so envy with them ..
Gw pikir bakal bisa langsung tidur, ehh si umma *biang kerok malam itu.red* gara2 foto dia di kamera, yang isinya full of pants and butts.. gw gag berhenti ngakak sampai jam 3 malam xD umma yaa, daebaaakk ! –teparlah kita sampai jam 7 pagi-

At 07:00 am .. kukuruyuuukkk ..
Gw bangun ! si Mita duluan bangun kayaknya, dia udah nongkrong di depan TV sambil liat infotaiment si KD mau merrid.. kekeke.. trus hyung, sama yg tidur di atas juga.. kekeke serasa jadi Junsu dalam sehari, bangun tidur lgsg turun tangga xD .. rencananya kita mau ke ITC mangga dua nemenin mereka belanja, sekalian cari makan disana, berhubung kamar mandi lt 4 Cuma ada 4, kita ganti2an sama penduduk kamar lain, jam 10 kita berangcuttt naik Bajaj :D hahahha si Oren ngaku pertama kalinya naik Bajaj Jakarta .. Lols xD

Sampai di ITC kita langsung ke FoodCourt, terus kita melepas yg lain buat belanja sambil nunggu jam 12, and then .. jam 12 siang lewat, kita meeting lagi di Lobby depan  ... saatnya perpisahaan, mereka harus balik lagi ke homestay, terus langsung berangkat ke penerbangan jam 3, Hyuungg, Ninaa, Oren, Mita, aduh satu lagi siapa namanya (?) xD we have a nice and fun moment together that day..
 next time kita ketemuan  lagi ya.. saat kita benar2 bisa menonton 2PM dengan lebih tenag dan full of prepare ..  gw gag akan pernaaahh melupakan moment2 itu bersama kalian, My Hottest family ..  ever ! .. love You Guys !!



Link to My Fancam :
I Hate You :  http://www.youtube.com/watch?v=Z3FlWYt738U&feature=youtube_gdata
HeartBeat :  http://www.youtube.com/watch?v=Km-31z21ZSg
I'll be back : http://www.youtube.com/watch?v=4f3J0dWFJqE&feature=youtube_gdata
10 out for 10 :  http://www.youtube.com/watch?v=PECbduSSWx8&feature=youtube_gdata

2 comments:

  1. Ahahahaha daebak..klarifikasi..halte busway yg depan golden truly itu halte busway pasar baru timur.yg gw blg k lo dr harmoni emg halte pasar bru.itu kn pas kita awal mw k pasar baru kkkkkk...mianhe

    ReplyDelete
  2. wkwkkwkw neee umma.. gwenchana xD gw jd bisa muter2 daerah situ kan jdnya.. hahhaha

    ReplyDelete