Fruity Strawberry Heart

Tuesday, June 14, 2011

Cobaan Datang ..

07/06/11

Dear ! Hari ini gw kehilangan hp BB gw .. yah .. *speechless* gw gag bisa berkata apa2. Pointnya, gw ngerelakan BB gw, gw ambil hikmah kejadian gw kali ini, dan sebenernya hikmah itu yang bikin gw nangis kejer sampe udah beberapa jam ini, mata gw bengkak abis abisan .. x(
Pertama, dengan ketiadaannya BB gw ini, gw akan lebih bisa fokus skripsi gw, status gw yang akan keluar dari dunia maya dan dunia unreal gw buat beberapa waktu kedepan, mungkin bisa ngebantu gw lebih banyaknya.
Kedua, unfinished businness gw masih banyak di, ternyata gw belum bisa menyelesaikan masalah masa lalu gw itu, hari ini gw sadar betapa gw menjadi  devil banget, kalap atas emosi gw sendiri, yang sebenernya bukan akibat dari kehilangan ini, tapi karena masa lalu gw, dan itu sangat membuat gw takut setakut2nya.. Di, gw ga pengen menjadi “mereka” di saat dulu itu..
Ketiga, untuk beberapa waktu ke depan gw harus bisa beradaptasi *cieh* dengan hilangnya BB gw ini, dan gw akan kembali ke manusia jadul.. can i ?  hope so ... huftttt‘

No comments:

Post a Comment