Fruity Strawberry Heart

Tuesday, July 19, 2011

Gloomy .. Confuse .. Burden ..

tht's what i feel now
T.T
hmm .. gara2 pembahasan sama temen-temen tadi di kampus, terus salah seorang nge reveal suatu pembicaraan

yaa .. sekarang jadi bener2 mixed feeling banget, there's no good feeling afterward~~
sekarang jadinya cuma penyesalan, eh ga seharusnya gw bilang menyesal, karena niat gw awalnya baik mau menyambung tali silaturahmi gw yg sempet keputus lama sama dunia maya "itu"

tapi yaa .. so dfferent now .. seharusnya gw denger nasihat beberapa temen gw yang sebisa mungkin tidak berkecimpung disana lagi.

dunia maya is not a real me, udah terlalu banyak over judging terhadap gw, entah yang terlalu baik, sampe yang terlalu buruk buruknya ..
gw bisa apa? yasudahlah, ton gw anggap ini karena mereka berusaha menjadi teman terbaik.. it's okey for me

gw akuin sekarang gw udah terlalu sensitif, di balik semua tujuan2 mereka dan tujuan gw juga, gw berharap sekarang gw menemui keadilan di dunia nyata..

toh di pikir2 klo gw balik ke dunia maya gw, sama aja gw berjalan mundur dan ga ada kemajuan .. gw udah bersusah payah keluar dari permasalahan2 gw dulu yang GAG SEMUA DARI MEREKA TAHU, dan gimana gw berusaha ngambil pelajaran berarti dari pengalaman gw disana ..

HOW SAD .. some people acted that mereka tahu siapa gw .. FAIL

No comments:

Post a Comment