Fruity Strawberry Heart

Wednesday, December 22, 2010

Aishiteruu .. SBC :3

Apa sih SBC itu.. "Program radio yang muterin musik-musik Jepang & 'ngasih kamu info seputar Jepang dan komunitas J-Indo yang nge-Hits di Jakarta. Barengan sama Arief-chun, Tabe & Moyo!

Setiap Minggu malem, dari jam 9 sampe jam 12. Cuma di MD RADIO 93.2 FM Jakarta. Hits Music Station!!"
 >> http://www.facebook.com/group.php?gid=59990103797&v=info

hmm .. kapan ya pertama kali aku denger stasiun radio ini? Yang jelas hampir setahun lebih lamanya, pertama kali di kenalkan oleh senior aku di kampus, yang suka jejepangan :) sejak itu, aku mulai aktif di grup radio tsb.

mulai minggu pertama, gag tau kenapa.. salah satu penyiar yang suka celetuk di belakang chatting ke aku lewat FB, disitu aku mulai kenalan, sampai akhirnya dekat .. yup ! we're best friend.. rigth Tabe kun??

Mulai akrab sama Tabe ini, banyak banget hal-ha yang aku temui.. curhatan2 yang gag jelas, dari kuliah, sampe ke cowok atau cewek.. hahahhaha sampai sobatku ini menemukan pujaannya, yup.. salah satu temanku.. *i'm not gonna tell her name though* everything is clear right ..


Yahh.. i just wanna say, maaf kadang2 gag bisa jadi teman yang baik, kadang2 aku egois, gag bisa ngertiin kamu be.. hehehhe but i do care with you ! so keep fighting !

     And there's Papi Moyoo and Achunn .. Ga bisa jelasin seperti apa mereka, karena aku juga jarang ngobrol banyak.. yang jelas aku bakal kangen denger suara ketawa mereka di radio :(



atas : Papi Moyo .. bawah : Achun .. :))


Lanjuttt?? okeee... setelah beberapa bulan, muncul ide buat mengadakan gathering SBC.. yang entah kenapa susaaaaaaaaaaaahh banget ketemunya, pertama sama brian terus ada auliyaa.. *yang sampai sekarang gag pernah ketemu* .. tapi disana aku banyak ketemu teman2 baru, yang gag di sangka.. jadi teman2 baikku sekarang .. :) there's //
aiiu taishi... soraa .. megu .. si minyaakk.. papa.. abang *anakku .red* dll :DD~~

first meeting at UNAS Bunkasai.. masih ingeta banget semua ketemu disana.. yup ! di mulai persahabatn kita dari sana..


and now.. one year later~ aku udah jarang denger SBC.. kegiatan2 ku menumpuk.. but i still in contact with them..

One year later.. right know ! Aku menulis post ini, ingin mengatakan BIG THANKS for SBC ! udah membuat kita hidup, terlebih lagi saat malam minggu tiba, heheh thanks for everything .. membuat kita ketawa, bertemu teman2 baru.. mempunyai pengalaman baru .. and so on .. 

semoga pertemanan kita bertahan selamanya.. AMINN ... 





5 comments:

  1. OMG............Thanks yaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. nado aishiteruyo .. *campur bahasa*
    unn seediih :'(
    kalo gada acara ini waktu itu aku gabakal punya unnie :'(

    ReplyDelete
  3. pengen nangis jadi'n.. :(
    air mata ku keluar degh.. :'(

    ReplyDelete
  4. anonymous siapa tuh?? -.-a no name ! hahhaa

    sora : iya ya?? hahahah padahal waktu kenala di FB suka lupaan .. xD~ gara2 pertama kamu PP nya pake jilbab, tau2 ganti =_=

    ReplyDelete