Fruity Strawberry Heart

Wednesday, December 22, 2010

i wrote it on 26th February 2009.. It's All About Love ..

She’s so lucky.. I think she’s so lucky.. salut, dua jempol, tunduk kepala.. dahsyatt
Kali ini aku bnr” mendengar, melihat dan terlibat langsung betapa dahsyatnya kekuatan cinta dan saying itu. No romantic stuff here.. aku takjub betapa semangatnya seseorang cowok yang rela melakukan apapun demi orang yang dia saying, dia impikan dan dia dambakan untuk menjadi pendamping hidupnya. Betapa kerasnya usaha dia untuk menyingkirkan sosok pria lain yang selalu ada di kepala bidadarinya.. aku heran.. sangat heran.. aku jadikan ini pembelajaran dan pengalaman yang benar” indah.. aku iri.. betapa beruntungnya wanita itu sangat” di dambakan oleh pria”.. no offense..
            I’ve learning so much things, I’ve grown up.. yang kita dapatkan itulah yang terbaik buat kita. Seperti apapun wujudnya, harus berusaha menerima dan membuka tangan dan hati lebar.. lebar..
            Betapa kuatnya rasa cinta hingga membuat gelap mata, tutup hati, buka emosi, ubah keadaan, negative – positif, positif – negative.. what the.. ?
It’s great to love somebody.. ^^

No comments:

Post a Comment