Fruity Strawberry Heart

Tuesday, November 15, 2011

2PM Hands Up Asian Tour - Jakarta 11-11-11

10/11/11

Sumpah malam itu gw bener2 gag bisa tidur, gw bingung mau kasih hadiah apa ke JUNO ...
-flashback- Dear diE, Alhamdulillah, gag tau harus ngomong apa, gw kepilih dari beribu2 orang yang ikut dalam fanmeeting bareng 2PM ^^
rasanya gag tau kayak apa, gemeteran, shock, gag tau harus gimana .. akhirnya selama 3 tahun gw jadi Hottest, selama 2 tahun gw terus memantau
tu cowok, akhirnya gw berhak dapat kesempatan ketemu langsung .. i cried .. gwenchana right? fanmeeting di mulai jam 5 tanggal 10-11-11 di venue Mangga dua square
malam tanggal 9 nya gw bener2 gag ada persiapan karena gw gag tau harus ngapain disana nanti-

10-11-11
paginya gw ngepacking semua ransel gw,, die tadinya gw pengen ngaish tongkat sihir ke dia, tapi yaudah lah .. entah kenapa gw naruh lagi th tongkat sebelum jalan
berangkat jam 6 naik busway sama temen kampus gw ke manggarai buat tuker tiket, and u know .. disana udah rameee gila ! mana antriannya lama bgt >..<
dan gw ga nyangka temen kampus gw semua pd mau nemenin gw ke venue buat fanmeeting sorenya.. hehhe thanks all ^^
abis tuker tiker, makan *dgn gigi gw yang lagi bengkak2nya*, gw berangkat ke homestay tempat gw nginap 2 hari itu ..
sampe di homestay udah jam 12an.. panasss.. sempet mter2 karena gw lupa jalan .. hehehe jam 3 gw berangkat ke venue naik angkot !
sampe disana gw langsung ke lantai 8, ternyata beberapa amdin fanbase udah stay liat venue, buat ancang2 hari H nanti..
nunggunya lama juga, temen gw ngumpul semua dan itu udah jam 4 sorean.. jam 4 lewat gw di telp temen seperjuangan buat ke parkiran lantai 8..
and here we go ... gw ke atas, sumpah dugeun dugeun abiss T_Ta gw lupa harus ngejadwalin nama gw lagi, dapet no 32 deh, gw kepisah sama temen2 gw yang udah kenal..
abis barisannya di atur, kita masuk ke tempat fanmeet 10 ber 10.. gw langsung kenalan sm orang di depan gw, biasnya Junsu, namanya Ayu ^^ terus ada beberapa Chinesse juga
rata2 biasnya Junsu sama Wooyoung, it's okay.. yg penting gw ada temen ..

setelah semua masuk, gw duduk lumayan depan, di barisan ketiga lah .. nunggunya agak lama, ada sejamab soalnya 2PM lagi press conference dulu di tempat lain ..dan ternyata yang boleh
di tanda tangani cuma di album yg kita beli aja *dies*.. terkesan agak diburu2in ... dan JENG JENG JEEENGG!!! 2PM keluaarr !!! >.< mata gw langsung ke sosok pendek putih gembil ituuu *o*
ya Allah dieee ... itu cowok cakep n imut mampussss !!! yang lain jugaaa >.< tapi jujur gw mau puas2in amndang dia, so gw ga begitu perhatiin yang lain~
die lw tau kan tentang ailee, temen gw yang pernah jadi cewek Junho :) gw akhirnya menggunakan kesempatan itu buat nanti gw ngmg ke Junho .. tangan gw udah dingin, dan suara gw udah serak teriak2 >.<
dia manis bangeettt ... walau ga semulus woo, atau junsuu, atau taec yang bener2 "menawan" .. mata gw ga lepas dari Junho *anjirrrrr* dan akhirnya kita di panggil sebaris buat ke depaan .. ^^ gw bikin singkatknya aja yaa

1. Chansung ^^
me : annyeong maknaeee ^^
CS : neee~~ (dia cuma senyum, gw juga diem sih, cuma ngeliat puas2 muka dia aja)
hahaha so singkat yaa.. terus dia ajak hi5 ^^ dan gw juga jabat tangan sm dia ..

2. Taec Oppa ^^ (ini cowok manis + ganteng hahha rambutnya yg item lebat itu menawan banget)
me : annyeong granpaaa XD~
TY : don't call me granpa heree~~~ *dia langsung ketawa gitu* LOL sorry oppa.. baik banget deh dia
gw juga sempet hi5 dan jabat tangan sama dia

3. Junsu Oppaaaa ^^ (oppa gw ni bikin gw bnr2 salut sama suaranya, orangnya luccuuuu xD)
me : OPPAAA !! ^^
JS : yeaaa ! LOL ..
me : sign this pleasee~~
JS : will u watch me tomorrow??
me : off courseee im gonna watch you oppa~
JS : realllyyyyyy ???
me : yeaah !! am gonna standing infront of you ! XD
JS : LOL.. u have too~ THANKS ^^
 greaatt banget bisa ngobrol sama dia walau bentaar ^^ suka dehh sama diaa <3 Junbrothers

4. MY HUBBYYYYY :'( JUNHO ..
asal die tau ya, Ayu lama banget kasih bunga ke junho, karena agak berantakan.. yang seharusnya tiap member dapat satu, malah di ambil semua sm Junho =)) LOL padahal udah rusak gitu~~
dan gw terus2an manggil dia "aegiii aa~~ aegiii aa~~~" suara gw melas bangeet sumpaah xD dan gw shocked .. ! dia langsung noleh ke gw bilang dgn suara low tonenya " nee~~ nee~~ waee ?? :
GW MATI DI TEMPAAT !!!!! >.<<<<<
dan tiba giliran gw ..
me : annyeonggggggggg !!! =))
JH : neee annyeonggg~~ where i have to sign??
me : heree~ *nunjuk pagenya*
*done signing* me : hey ... aileejunhoooo~~~~ *tangan gw sambil ngebentuk love gt*
JH : *shock* Aaaaa !!! I know youuu ! *nyengir*
me : reallyyy?? u know me??
JH : off course i know youu ^^ ..
*MATI SEKETIKA*
then dia ngajak gw hi5 juga . ending dengan gw pegangin tangan diaaa :'( dont wanna let it gooo~~~~

5. Wooyoung (Sorrryyyy gw masih shocked sama kejadian dgn Junho, jadi nyawa gw belum ke kumpul)
woo : hello~~~
me : hey annyeongg :))
*diem* *msh nervous*
woo : done?
me : handshakeee ^^ *tangan gw mau hi5 gt*
woo :  ..... ??? eh?
me : ups !!! sorry sorryyyy ^^; ehhehee handshakeeee *dies*
woo : ne ... o.o

LOL .. sorry WOOYOUNG AAAHHH =))

last 6. Khun oppa ^^ (jujur gw disini tambah nervous, gara2 Junho belum ilang, tambah lagi kejadian sama woo)
khun : hey annyeonggg~~
me : @#$%%^^^&& *sibuk bolak balik page photobook* GYAAAHHHH >.<> oppa eodisseyooooo (oppa kamu dimanaaa :S)
khun : hey heyyy .. im hereeee ^^ *sambil nunjuk page dia*
me : huaa sorry opaa, am so nervous now ..
khun : it's okeey it's okey .. just relaxxx ^^


dan gw .... kabur dengan suksesnyaa ^^; hufffffffffffft~~~~~

fanmeet di akhiri dengan kesempatan kita fotoin 2PM, dan 2PM foto rame2 dengan kitaa :'( it's end !!
keluar dari situ mata gw langsung leleehh ... samping gw udah nangis kejer gag karuaan ... mata gw merah, idung gw dah melerr ga jelass
dan keluar dari pintu gw di cegat buat wawancaraa -.-' siaaallll !

1.5 jam berharga itupun sudah selesai .. dan gw .. makin cinta sama LEE JUNHOOO ! >.<
thanks for knowing mee ! thanks for everything !! dan gw berjanji besok pas konser bakal melakukan apapun biar dia seneng ^^
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
abis fanmeet gw langsung di hadang sama keluarga Hottest gw, hahahaa biasaa di suruh cerita2 .. :)
dan karena gw harus nunggu temen yang dari bandung, dr kantor, dan dari bandara.. gw stay di Wendy's sampe jam 11 malam ..
Hyungg temen gw dari Banjarmasin dateng jam 8nan ^^ tgl nunggu dr bandung dll ..suara gw langsung sereekk die sumpaah
dan gw ga bakal ngelupain moment itu ! apalagi pas dia noleh ke gw dan blg nee nee waee~~~ ....
^^
jam 11 gw sampe ke homestay, tepaarr .. temen gw dari medan n balikpapan sampe jam 12 lewat krn pesawatnya delay 5 jam -.-"

No comments:

Post a Comment