Fruity Strawberry Heart

Tuesday, November 15, 2011

2PM Hands Up Asian Tour - Jakarta 11-11-11 part 2

11-11-11 ^^ DIEE !!! IT:S THE DAY !!!
 Bangun jam 4 pagii, tidur jam 2 >.< nih gara2 si TATAAAAA .... ckckckc berisik mampus hahaha .. akhirnya udah pada siap2 dah jam sgitu
yep ! Hari H konser ^^ gag sabar nunggu jam 7 malam nanti .. walau masih lama dan gw gag tau perjuangan seperti apa yang bakal gw laluin nanti..
5 kamar berisi keluarga Hottest gw udah siap sekitar jam 7an .. karena si tata telat mandi, jadi rada lama nunggunya .. kita ke indomart dulu buat beli snack dan minuman energi ..

sampe venue jujur kita langsung ke lt.8, karena pada antri disitu .. tapi di peraturan, all clas nunggunya di lt.7 sampe 5 .. soo karena lt.7 udah mulai banyak orang, kita migrasi kesana ..
alhamduliilah sih dapet antrian depann, dari situ gw udah semangat walau dinginnya luar biasaa .. !
dan u know DIEEE ... kita langsung di arahin ke lt.8 dah disitu udah penuh orang !! SHIT !! kenapa orang2 itu ngelanggar peraturan dan dibiarin ajaa >.< gw udah mulai kesel dan kecewa disanaa
dan sampe jam 3 an, kita bolak balik di atur barisannya, karena emang banyak yang curang .. minta di ambilin antrian dll >.< sumpah kesel ammpus gue DIEEE ..
tapi lepas jam 5an udah tenang .. dan gw sempet dengerin 2PM rehearsal dari WC hahhaa ...

jam 6 teng ! kita antri masuk ke dalem, ga usah ditanya.. berebutaan dan itu sangat kacau balau,, gw ga mau cerita panjang lebar disini.. malas !
dan yang gw harapkan dapat di fest A, ternyata malah B,, dan u know, fest B itu full !!! abis ! emang ga pada dorong2an.. cuma awalnya aja, tapi naudzubillah seseek bangeet !!

jam 8 konser di mulaaiiii ^^ jujur gw udah gag bisa nafas di tengah2 performance .. udah mulai merasa pusing tapi gw tahan.. hyung bener2 ngejaga gw banget :'( thanks hyunggg~~~
lw tau DIE?? sebenernya gw bertahan karena gw punya alasan yg kuat harus bertahan.. krn gw ngebawa banner AILLEJUNHO, yang udah gw niatin haruuss di baca sama dia ^^
dan alhamdulillaaaaahh ya ALLAH !! he saw me more than 3 times .. even smile at me *o* gw emang ga dapet bunga, atau ga bisa hadiah, tapi gw negrasa sangat2 beruntungg .. dan gw bangga jadi istri dia
he's so sweett, pureee, cuteee, nyebeelinnn =)) dan gw makin suka sama dia ^^
over all konser berjalan baguss bangeetttt .. semua orang yang dateng puasss !! bahkan buka Hottest pun senang dibuatnya ^^ JUNSU powerfull banget
dan gw paling suka sama lagu ALIVE, HEARTBEAT, saa openingnya di HOT .. ahahhaa
di encoreee kita bener2 ngedance dan ngelunjak2 bareng semua staaf, crew, 2PM dan orang2 JYP,,dan ternyata temen ailee juga ngeliat gw, ahahha wooyoung juga sadar sama tulisan Banner gw =)) LOL
am so happy that night !!! =)) That was a gorgeus, and precious night with all the people i lovee~~~ <3 hottest <3 2PM !!!

--------------------------------------------------------------------------------------------

abis keluar dari konser, gw cari temen gw yang pingsan pas konser .. abis ketemu, langsung ke lantai dasar semua =))
disana bener2 pada tepar tapiii mulut bener2 gag bisa berhenti ngebangga2in 2PM ^^ apalagi yang sempat dapet gift, salaman dll.. contohnya gw =)) wkwkwkw
dari situ gw juga ketemu temen2 gw yang beda Fandom, dan mereka bilang sangat puasss malah jadi jatuh cinta sama 2PM =)) alhamdulillaah~~~
Yeobooo~~ u did a good job :))


jam 12 lewat kita cari makan samping Mangga Dua Squarenya, makanan khas cina semua isinya.. gw lapeerr, ternyata pesenan gw ga enak =.= makan dikit deh gw..
jam 1 kurang kita sewa angkot, eh taksi deng ke homestay .. langsung ke kamar masing2 ^^ masih kerasa euforianya, kita abru tidur jam 3an.. dan bangun jam 8 pagi
hahahhaa .... dan gw yang udah lemes langsung pulangm sedangkan temen2 lain nguber ke bandara, and they did their job too, mereka disana bisa ketemu 2PM di depan mata ^^ am happy to hear that too..
--------------------------------------------------------------------------------------------------

di akhiri note perjalanan ini .. gw cuma bisa bilang ALHAMDULILLAAHH dengan semua kemudahan dan keberuntungan yang gw dapat.. ini cuma di salah satu sisi dunia gw aja
dan gw harap ini bakal jadiin gw pelajaran baik, berharga, pengalaman juga, dan bisa menghasilkan manfaat.. walau gw yakin pasti banyak juga mudharaatnya :))

gw ber TERIMA KASIH !!! sama all my HOTTEST family .. Umma adhe, Erwin Hyung, Tata, Winda, Marisa .. kamar atassss ada Mita eonni, Desta, mama Tia, Tante Depi, dll .. Fie eonni, Disti, dll
ga bisa gw sebutin satu per satu .. dan gw merasa bangga jadi seorang HOTTEST !! dan ga bakal pernah KECEWA menjadi seorang HOTTEST ! gw cinta 2PM .. sooo much !!!
dan gw berharap edepannya semua dilancarkan, berjalan dgn baik, dan gw bisa dipertemukan lagi dengan 2PM dalam kondisi yang lebih baik pula .. aminnn !!
!

No comments:

Post a Comment