Fruity Strawberry Heart

Sunday, January 29, 2012

Dieeee... help meee ... :'(

Dearr diee... too many things in my mind now :'( gw bingung harus gimana dan kemanaa....
hhuuuu.... karena harus ngurus nyokap, gw jadi kelabakan ngatur jadwal gw ke kampus and ke sekolah.. gag ada orang yang bisa dipercaya =3= percuma ada pembantu jugaaa .... dieeee~~~ mana sekolahan UAS maret ini ! sedangkan gw belooom ada sampe instrumen :'( how can i ????? ngejar semua ini dalam sebulan lagi~~~~ oh goddd...

Dieee~~~ akhir2 ini kenapa yaaa semua orang salah dimata gw :'( gw balik ke dunia twitter malah bikin nambah pikiran2 buruk gw .. kayaknya semua orang berubah dimata gw dan itu hal negatif buat gw.. feel like i didnt have friends :'( serasa kalo mereka semua udah ninggalin gw.. dan semua itu bukan di twitter ajaaa ... hiksss

i feel like gag ada yang bener2 bisa ngertiin gw sekarang... semua orang nuntut ke gw .. semuanya ! temen2 deket yang gw percaya juga ilaaangg ... 
hikss.. iyaaa emang gw juga yang berubah.. mungkin mereka ga, tapi gw yang berubah jadi negatif =3= i dont know ....

Dieee~~~~ gw kangen sama temen2 jejepangan gw.. yang DULU sangat gw percayaaa.. tapi kenapa semenjak ITU , gw ngerasa mereka berubaah~~~ terutama DIA =3= gw ngerasa dia ga anggep gw lagi .. gw ngerasa cuma buangan aja di antara kita bertiga ... hiksss~~~~

gw masih bisa bersikap biasa sm yang satunyaaa ... karena gw ngerasa dia masih bisa netral
:3 tapi tetep aja lama2 gw pun jadi feel uncomfortable sama merekaaa... :( sampe akhirnya dia sms ttg pekerjaan .. dan jujur itu bikin gw ngedown bangeett~~~~ DOWN !

gw jadi ngerasa orang paling bego~ orang paling ga guna~ anak yg gbs diharapkan sama ortunya~ sia2 aja gw hidup kayaknya ... gw gbs apa2 .. :((( gw bisanya cuma dimanfaatin .. dan dibuang ... sekian deh yaaa~~~



end

No comments:

Post a Comment