Fruity Strawberry Heart

Thursday, September 29, 2011

Dari hati gue yang paling dalam .. ^^

     Maaf yaa .. Kakak~~~ Emang aku belum bisa jadi seperti yang kamu mintaa *cuikh* . Maaf juga mungkin aku terkesan sangat2 menggantung keadaan dan gag jelas.. bikin galau terus ya? hehhehe .. Maaf aku mungkin belum bisa ngasih alasan lebih kenapa aku susaaah banget di deketin, karena gag mau jadi beban aja. So aku berkeputusan sementara lebih baik kita berteman baik dulu .. walau mungkin agak sedikit kecewa belakang ini, dan aku agak sedikit takut, karena "dirinya" ga lain dan ga bukan udah aku anggep sebagai adik aku sendiri .. semoga ini emang jalan terbaik ^^ toh ga mungkin kan memulai suatu hubungan tanpa ada rasa lebih.. i Hope so .. :)) fightingg !!!

nb : buat adek gue tersayang .. sayang yaa kamu ga bilang sendiri langsung, hhihi .. it's okaayy~~ happy bein' together ^^

No comments:

Post a Comment