Fruity Strawberry Heart

Monday, September 26, 2011

So Miracle~~~ amma truly Hottest?? =))

25/09/11
So miracle ~ amma truly Hottest??? =))
    Hari ini, saatnya para Hottest berjuang mendapatkan tiket konser Asian Tour 2PM 11/11/11 .. ! Mudah? Tak segampang itu kawaannnn ^^ ... perjuangan dimulai ~~~
Kemarin malam, dan malam-malam sebelumnya sebenarnya saya sudah bersiap2 buat ngedapetin tu tiket, mulai dari ngebuka ccount di rajakarcis.com sampai yang terpenting yaitu MONEY. Saya sama teman-teman Hottest menargetkan abis lebaran minimal 1.5 juta sudah ditangan. Karena mau ga mau, kita pasti berusaha buat ngedapetin tiket VIP, apalagi kalau ada meet and greetnya. Duit sudah ditangan, dan semua persiapan lain udah selesai. Tapi ga disangka-sangka, saya malah kesulitan waktu mau membeli tiketnya =_= ..
Pembelian tiket di bagi menjadi dua cara, presale dan online. Presale mewajibkan kita datang hari ini ke gedung UOB dan membawa uang cash sebesar 50% dari total biaya, dan melunasinya pada waktu yang ditentukan. Sedangkan online, mewajibkan kita “berlomba” dengan para Hottest lain dan keadaan server Indonesia yang menyedihkan.
Tadinya sih, saya mau membeli via online, karena malas membayar 2x cicilan, dan karena saya juga tdk punya acc di bank BCA. Akhirnya saya memutuskan membeli online dan menitipkan duitnya di teman saya.
Karena satu dan dua hal, akhirnya saya datang ke UOB plaza, dan memberikan semua uang saya ke teman tsb. Ga disangka, hal memilukan terjadi (lebay.red). sebelum bertemu dengan teman tsb, saya berbicara dengan om Peter (om ganteng, nan baik hati, nan sabar : pimpinan manajemen Marygops team) tentang sistem peronline-an nanti. Usut punya usut, sistem online nanti bakal akan susah di akses, karena keterlambatan input data dan lemahnya server, makaaa om Pete nan ganteng itu menyarankan saya untuk mengantri di sistem presale ... *jedeeeer* saya bingung !
Saat itu tiket antrian yang masuk sudah mencapai hampir 500 orang, sedangkan yang dipanggil baru sekitar 150an. Apa nasib saya nanti??? Bermalam di UOB plaza =____=. Tapiiii saat itu dua dewi datang menghampiri saya .. dengan niat baik yang mau memberi no antriannya karena duit tidak cukup (dg imbalan beberapa perak rupiah.red) saya akhirnya mendapatkan no antrian itu tepat jam 11.30 siang ! YAATTAAA ! Dapatlah saya 2 tiket Festival seharga hampir 2 jutaan itu.
Kemudian adhe, teman saya yang tadinya mau saya titipkan duitnya, belum nedapatkan tiketnya karena harus menunggu sistem online dibuka (jam 1.red).. and u know wht’s happened~~~~~~~~
Jam 1 tepat tiket di buka, 5 menit kemudian saya lihat keterangan di web FESTIVAL : FULLY BOOKED ! Bagaikan kesambar petir (tidaklebay.com) saya dan teman-teman panik, karena bagaimanapun juga kita Hottest senasib sepenanggungan .. saya gag tau deh apa rasanya teman2 REAL Hottest yang ga bisa dapet tiket itu .. akhirnya dengan tangisan saya melepas kepergian teman saya Adhe itu (tidaklebay.com) untuk kembali mengantri di sistem presale yang saya tidak tahu urutan keberapa itu.
Akhirnya saya menyusul adhe, dan kembali “nyamperin” itu om ganteng (om peter.com). om ganteng juga shocked =.= karena setekah 5 menit dikabarkan tiket festival habis, si om ganteng pergi ke lantai 3 untuk mengecek, dan sampai atas sana, ternyata keterangannya semua kelas sudah fully BOOKED sodara sodaraa ... !
Antara bahagia, sedih, pengen nangis .. bertanya2 sejak kapan 2PM seterkenal ini di Indonesiaa (??) dan setelah diberi kabar bahwa adhe sudah mendapatkan tiketnya, legalah saya~~~ hufttttt
Setelah saya memberi usul ke si om ganteng, agar sisa tiket presale dilarikan ke onlie. Alhamdulillah~~~ sepertinya kabar terakhir saya dengan mereka akan menjual kembali tiket tersebut..  thanks Allah, bagaimanapun juga, walau hal ini sebenarnya sangat sangat tidak penting (karena ini sama saja menghambur2kan uang.red) saya merasa tertolong dari pertama kali saya menonton konser 2PM di BBLive~~ *senyum lebar*

No comments:

Post a Comment